Rabu, 14 November 2012

motivasi

sudah kerap kali kita derang tentang motivasi tapi, gw baru bener2 merasakan hari ini , rasanya tadi ingin nangis tertawa jika teringat akan masa kecil kita , coba  rasakan kita kembali ke zaman kita masih anak2 , sekarng ingat pada orang tua kita , kasih sayang mereka sehingga kita tumbuh menjadi sekrang ini pada saat kita susah, ingin sesuatu tapi belum bisa terlaksana tapi sekarang keinginan itu terlaksana betapa senangnya kita betapa bangganya kita , itu semua juga karena orang tua kita do'a dari orang tua kita , saya menulis ini karena tadi saya tgl 14 november 2012 jam 6.30 d ajak teman untuk mengoptimalkan otak itu judul dari pembawa acara dan motivasi , saya suka dgn progam itu karena kita butuh motivasi setiap kita down , kita perlu penenangan diri tu juga termasuk motivasi , motivasi kitta terhadap lingkungan seumpama tetangga kita , lingkungan yg ada d sekitar kita , mungkin kita hanya bisa berandai andai saja , tul g?
mungkin perlu kita ketahui kembali dgn kita dulu g bisa membeli sesuatu tapi setelah kita bisa membeli sesuatu tsb kita mersa senang dan bangga , sama sendainya ... kita bisa mengubah / melaksanakan apa yg kita inginkan buat lingkungan pasti kita mersa senang dan bangga, Hari ini saya sungguh2 terinspirasi terima kasih hobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar