Sabtu, 20 Oktober 2012

spesial bwt aku

Kau menantiku dalam kesetiaan,... tak kau hiraukan d sebelah2mu... 
kau tetap memilihku ,.... kau pilih aku dengan bismillah 
sungguh bahagia hati ini saat pertama kali ku bertatap muka dengan kamu
kau begitu bijak, tak menyangka aku bisa bersamamu , walau kau sedikit miirip dgn 
kanjeng...... tapi aku tdk boleh egois, terkadang aku sendiri juga begitu karena sifat manusia
aku harus belajar tuk bersabar , karena sabar adalah orang yg d sayang Tuhan ,.. Amin

Kau tau aku merindukan seseorang yang mengerti diriku yaitu kau
semoga kau menjadi jodohku d dunia dan akhirat Amin ......
kau sangat spesial buatku... 
setiap hari ku merindukamu , apakah kau juga begitu

ingin ku tulis lagu buatmu lirik lagu yg sangat sederhana
kasih ... dengarkan aku... d sini ku menantimu
dalam sendiriku, ku yakin kau juga begitu 
ku tunggu kau selalu dalam setiaku spt kau menungguku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar