Rabu, 21 November 2012

cintaku d seberang kali

pertama kali ku kenal dengannya g ada yang istimewa buat gw orangnya biasa2 aja malah gw suka cuek alias sok jaim gitu hehehe,... tapi seiring berjalannya waktu dan kita sering ketemu d seolahan 
akhirnya tumbuh virus2 si mawar merah (cinta ) kalo udah terkena yang itu sih wah wah bakal ada cerita  seru nih,.. masih mau baca??
    ceritanya sih cukup simple kita sama2 jadi anggota osis yang seringkali mengadakan pertemuan nah dari situ yang dulunya gw cuek dan males tuk deket2 dgn cowok berhubung kita harus kerja kelompok ya .. mau g mau sarring dech hahahaha eh ternyata dia asyik juga d ajak ngobrol oh ya nama dia bagas kalo gw dila .
gw orangnya gmn ya ? d bilang urakan enggak d bilang feminim juga enggak , gw biasa2 aja kali hehehe , waktu demi waktu kita lalui singkat cerita itu yg terjadi waktu gw mau main kerumah bagas eh ternyta rumahnya ada d seberang kali xixixixxi , saat itu bagas bertanya dila sejujurnya gw mau ngomong ama  loe udah lama sih sebenarnya aku simpan rasa ini, maksud loe apa sih gas ,derngerin dulu dong aku kan belom selesai bicara ,ok ok sambil meraih tanganku bagas ngomong dil aku sebenarnya sayng ama kamu... apa!!! (sambil melepas genggaman seecra spontan ) dila aku bener2 sayang ama kamu semenjak kita ikut osis aku tau kamu galak dan cerewet tapi kamu mempunyai keistimewaan sendiri dari temen2 yg lain kok , dila aku inginkan jawabannmu bukan diam tanpa memberi jawabn ,akhirnya dila terbangun dari lamunannya , bagas maaf buuuuanget ya ,.. g pa2 kok la seandainya kau menolak aku. eh kok kamu potong sih aku belom selesai . maaf banget karena gw g bisa nolak kamu . yg bener ni la loe menerima gw ?? iya .. ga mau nih ? mau dong mau jadi kita pacaran nih saksi bisu adalah sungai ini berarti boleh dong gw kirim surat lewat kali ini hahahahahahhahahahaahah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar